Panduan cara membuat blog gratis di blogspot beserta tips dan triks internet terbaru, seo untuk blogspot, pengetahuan komputer dan dunia internet lainnya

Cara Menampilkan Text Boundaries di Microsoft Word 2007 Terbaru

Cara Menampilkan Text Boundaries di Microsoft Word 2007 Terbaru. Kali ini kami ingin membahas dunia komputer yang berhubungan dengan ketik mengetik yaitu bagaimana cara menampilkan text boundaries pada aplikasi microsoft word 2007. Bagi pengguna komputer atau internet tentu hampir setiap hari berurusan dengan proses ketik mengetik, sehingga microsoft word 2007 salah satu aplikasi yang diandalkan dalam proses ini. Secara default, tampilan dari Microsoft Word 2007 tidak terdapat garis pembatas atau text boundaries, jadi kita kadang-kadang agak sulit ketika proses mengetik dengan banyak bermain tabulasi dan kolom karena tidak adanya text boundaries tadi. Text boundaris atau pembatas berfungsi sebagai panduan agar tulisan yang kita buat bisa pas dan dan lebih rapi. Lalu gimana cara menampilkan text boundaris di microsoft 2007 tadi agar bisa dimunculkan di depan layar?

cara menampilkan text boundaries di microsoft word 2007

Cara Mudah Menampilkan Text Boundaries/Garis Pembatas Pada Microsoft Word 2007

  • Silahkan buka microsoft word 2007
  • Silahkan buka halaman baru kemudian klik ikon di pojok sebelah kiri.
  • Akan terbuka menu-menu utama, silahkan klik Word Option.
cara menampilkan text boundaries di word 2007
  • Selanjutnya akan terbuka layar baru, silahkan klik Advanced, kemudian cek list Show txt boundaries, dan klik OK.
cara menampilkan text boundaris atau garis pembatas
  • Setelah semua proses selesai maka garis pembatas atau text boundaries akan tampilkan di halaman aplikasi microsoft word 2007 anda.
Demikianlah panduan cara mudah menampilkan text boundaries atau garis pembatas pada aplikasi microsoft word 2007. Semoga panduan singkat menampilkan text boundaries di word 2007 ini bisa bermanfaat bagi pembaca.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menampilkan Text Boundaries di Microsoft Word 2007 Terbaru

0 komentar:

Post a Comment

Dapatkan link balik dengan memberikan komentar. Jangan melakukan spam karena komentar spam akan segera dihapus!